memberikan yang terbaik terhadap informasi yang tepat

Pages

Jumat, 30 Desember 2016

Teknologi Merupakan Suatu Ujian Dari Allah SWT

Teknologi Merupakan Suatu Ujian Dari Allah SWT

Hasil gambar untuk orang ngetik
 

Asalamuallaikum Wr.Wb
Pagi yang cerah.. Awal pagi ini saya mengamati sebuah dari perkembangan teknologi yang amat sangat mengesankan buat saya, karena postingan  ini memberikan sebuah pesan atau amanat bagi saya. Video ini saya dapatkan dari sampel yang sudah saya amati. postingan ini menceritakan tentang Teknologi ujian dari Allah SWT.

Apakah Kita sudah memahami sudut pandang dari sebuah Teknologi

Teknologi...
Di satu sisi bisa menjadi hal yang bermanfaat disisi lainnya bisa menjadi racun. Bahkan jika niat kita sudah benar, teknologi tetap bisa menjadi racun. Kok bisa?

Contoh ketika saya mencari jawaban dari soal yang diberikan guru, kemudian saya masuk ke salah satu website untuk mencari jawaban tersebut, dan website tersebut menampilkan iklan yang tidak pantas. Nah, pada saat itulah iman kita diuji. Apakah kita akan terus melihatnya, atau bahkan mengklik iklanya, atau malah segera menjauhkan iklan tersebut.

Dari kasus diatas... bayangkan.. niat kita udah bener nih nyari jawaban.. ehh tapi gak taunya nemu hal yang gak bener...

Kita bisa bebas melakukan apa saja dalam dunia maya..... Kebebasan inilah yang lagi-lagi menjadi ujian Allah. Kita bisa internetan dimana saja, kunci kamar, dan tidak ada manusia yang melihat kita... kita bisa membuka website-website yang kita inginkan...

Dan hal-hal yang haram sangat sangat sangat mudah didapat melalui teknologi... contohnya? Banyaklah.. gak usah dijelasin... hehe... Lalu kenapa teknologi seperti ini? Karena yang menguasai teknologi adalah orang-orang non muslim.

Teknologi juga bisa menjadi sarana mencari uang. Jika ingin cari duit di Internet, pakai cara yang bener ya, jangan lewat iklan kotor, judi, dan lain-lain. Pokoknya jangan menggunakan cara yang membantu dalam keburukan.. gak boleh..

Ini ujian dari Allah, kalau kamu mau dapat nilai 100 berusahalah untuk menjauhi larangannya dan melaksanakan perintahnya... kalau kamu mau dapat nilai 0 jangan dimau in ya...


Semoga dengan postingan ini dapat memberikan hidayah khususnya bagi diri saya dan umunya bagi semua.
Terimakasih atas kunjungannya ya guys, salam sejahtera.
Wasalamuallaikum Wr.Wb
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

List

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Find Us On Facebook

Translate

Recent Post

Video Of Day

Paling Dilihat