memberikan yang terbaik terhadap informasi yang tepat

Pages

Senin, 22 Februari 2016

Cara setting VGA AMD Radeon

Cara setting VGA AMD Radeon 


 Tested On : VGA AMD Radeon R5 M330






Asalamuallaikum Wr.Wb
Hello saobat disini saya akan memposting bagaimana cara untuk mensetting VGA laptop AMD Radeon R5 M330  agar terdeteksi pada game, Jika anda belum mengupdate driver VGA tersebut anda dapat mengupdatenya lewati ini AMD drivers oke langsung saja:

1.Klik kanan pada kursor layar, klik "AMD Radeon Settings"


 2. PIlih "Preferences" untuk melanjutkan opsinya.


3.Pilih "Radeon Additional Setting" untuk melanjutkan opsi.




4. Pada Radeon Additional Setting kita dapat memilih opsi pada :

 -Pluged In (Peforma pada saat kita mengisi batery laptop) :
           *Maximize Poformance(memaksimalkan peforma VGA ketika kita mengisi batery)
           *Maximize baterrylife (mode normal VGA pada saat laptop mengisi baterry)

 -Battery (Peforma pada saat kita tidak mengisi baterry) :
          *Maximize Poformance (memaksimalkan peforma VGA ketika kita tidak mengisi batery)
           *Maximize baterrylife (mode normal VGA pada saat laptop tidak mengisi baterry)

*Jika sudah selesai pilih "Apply"








5. Lalu kita menuju pada "Switchable Graphich Aplication Settings" (pengaturan peforma aplikasi pada VGA) yang terletak bagian kiri  dan kita masukan aplikasi yang pilih dengan "Add aplication"

*Jika sudah selesai pilih "Apply"





6. Lalu kita lanjutkan dengan memilih opsi dengan beberapa macam pilihan:
  -High Peformance : Meningkatkan kualitas grafik pada aplikasi tersebut
  -Power Saving : mode dengan menghemat baterry laptop dengan render VGA tidak berjalan
  -Based Power On Mode : menjalankan VGA berdasarkan daya ketika mengisi dan tidak mengisi
  -No Assiged : Tidak menjalankan  VGA sama sekali

*Jika sudah selesai pilih "Apply"







 7. Pilih Aplly. dan sudah beres cek apakah game bisa berjalan dengan VGA card tambahan/Render AMD Radeon R5 M330. itu bisa dicoba di semua VGA AMD Radeon,

Terimakasih atas kunjungan anda

 Wasalamuallaikum Wr.Wb
Share:

4 komentar:

  1. di laptop gw udah gw seting ke gitu tp pas ane add gta 4 pas di menu pengaturan grafik ko masih intel ya ??

    BalasHapus
  2. di laptop gw udah gw seting ke gitu tp pas ane add gta 4 pas di menu pengaturan grafik ko masih intel ya ??

    BalasHapus
  3. Bro kok gw di powernya yang muncul dikit doang ya ? Cuma k luar powerplay

    BalasHapus

List

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Total Tayangan Halaman

Find Us On Facebook

Translate

Recent Post

Video Of Day

Paling Dilihat